Aug 23, 2007

weekend :)

hallo! goshh, seems like setelah a7x i need more excitement in life. no-actually- i need to see more concerts! hahaha gila ga sabar ah ah ah gue sama fob. najis masa fob pindah ke TENNIS INDOOR. ok berita ini udah terpecaya krn my dear friend, stacey udah nelpon java.

pas ditanya, knapa? dijawab " krn suatu alasan yang tidak dapat diungkapkan .. "

okay, fine.

ditanya lagi, kalo di tendor jadi harga tiketnya berkurang donk? dijawab " ya engga lah .. "

okay fine, KEMAHALAN banget najis tiketnya.



ok oke. weekend kmarin tuh ancur berat. gue pergi sama ailen tebe keith. okey ancur abis.



1. popcorn caramel yang dibeli diabisin 1 bucket oleh keith. sial

2. ke starbucks karena kecapekan malah kena marah kena malu oleh anak2 korea dan org starbucks karena cumen beli waffel. brantakin meja krn air2nya tumpah. waffelnya dilempar2. minta air sama org bucks bilang keith autis. gada bangku jd harus brantem. OKE KALIAN FREAK.

3. ke hero beli aqua guede banget ampun deh

4. duduk di food court liat tebe keselek sumpah ngakak banget gue HAHA SORII

5. ke marzano makan malah skrng GUE YANG KESELEK. najis rasanya mo mati



aduh ancur bgt. tp gapapalah gue ktawa ngakak2 juga sama kalian yang freak2 ini :D



masa gue kenalan sama nyokapnya temen gue, si agung. buat bantuin sama om adrie. NAJIS SKSD ABIS YAH GUE. HAHAHA BIAR LAH. trus trus .. gada kabar lah.



oiaa baru bikin DA nih diliat yah! krystamelia.deviantart.com


No comments: